Copy code snippet Sibentang Villa,Perkaya Akomodasi Garut ~ KaGaroet

Sibentang Villa,Perkaya Akomodasi Garut

Susana di Sibentang Villa

Geliat Wisata Garut semakin bergairah akhir-akhir ini,terbukti tingkat kunjungan wisata baik lokal maupun mancanegara semakin meningkat. Pada periode holiday season Juni hingga Juli 2019 ini,tingkat hunian hotel dan beberapa akomodasi di wilayah Garut nyaris mengalami peningkatan yang cukup siginifikan. Untuk tamu yang melakukan proses reservasi dalam waktu dekat memang susah untuk mendapatkan akoamodasi yang pas dan sesuai dengan pilihan.
Wilayah Garut yang memang kaya destinasi wisata baik wisata adventure, kuliner maupun wisata industri dan budaya mendorong pergerakan kebutuhan akan sarana akomodasi yang representatif. Salaha satu destinasi wisata yang cukup terkenal di wilayah Garut adalah kawasan Cipanas.Kawasan yang kaya akan sumber air panas alami memang sudah sejak lama menjadi obyek wisata,baik sebagai sarana healing atau perawatan penyakit dan kemudian terus berkembang menjadi kawasan rekreasi wisata.Beberapa akomodasi akomodasi di wilayah ini sebagai besar mengusung konsep bungalow dan cottage dengan berbagai type room bernuasa tradisional,sebut saja Sumber Alam Garden of Water.Resort ini adalah menjadi resort pioner di wilayah Cipanas dan Garut umumnya. Kunjungan rata-rata tamu yang sebagai besar individual dan famili dari luar Bandung dan Jakarta mendominasi tingkat hunian.
Kini, masih di bawah management Sumber Alam Resort, hadir pula konsep akomodasi terbaru bernama Sibentang Private Villa. berbeda dari pendahulunya,Sibentang Private Villa atau Villatel,lebih berkonsep private villa,lux dan cozy. Athmosfir yang ditawarkan sangat nyaman dilengkapi dengan berbagai fasilitas villa seperti private pool air panas,pantry,kitchenette, wifi dan tv cable. Tamu yang menginap di Sibentang  akan merasakan privasi tersendiri. Pelayanan room service dan layanan sarapan pagi di layani dengan konsep butler service. Tamu akan merasakan pelayann lebih private.
Sibentang Villa memiliki 7 unit private Villa,terdiri yang 2 kamar dan 1 kamar. Dengan mengusung nama-nama bunga untuk masing-masing type Villa, seperti type Padma,Lily,Melati,Seruni,Cendana,Anggrek dan Mawar.
Masih dalam masa Promo ,Untuk Tahun 2016 ini Sibentang Villa menawarkan harga yang masih bersahabat . Saat ini kunjungan tamu ke wilayah Garut akan merekomndasikan Sibentang Villatel sebagai akomodasi yang meneawarkan sensasi tersendiri dan hanya ada satu-satunya di wilayah Garut.