Copy code snippet 7 Manfaat Polis Asuransi Perjalanan Wisata ~ KaGaroet

7 Manfaat Polis Asuransi Perjalanan Wisata



asuransi perjalanan

Melakukan kegiatan perjalanan wisata dewasa ini telah menjadi sebuah kebutuhan bagi masyarakat yang semakin dinamis. Lewat  perjalanan wisata,kita akan menemukan hal-hal baru,dunia baru dan pengalaman baru dalam kehidupan kita selanjutnya.
Namun seiring dengan hal itu,tentu setiap perjalanan mengandung resiko dan kecemasan  karena berbagai sebab.Resiko-resiko tersebut bisa berbentuk keterlambatan pesawat,kehilangan barang selama perjalanan,atau kecelakaan  dan lain-lain.Selain itu faktor  resiko atas rumah yang ditinggalkan selama berlibur  akan mengganggu ketenangan  traveler. Dalam kondisi seperti ini, keberadaan polis asuransi perjalanan wisata untuk beberapa kalangan sangatlah penting. Beberapa perusahaan asuransi dewasa ini mulai memahami faktor resiko berlibur atau saat perjalanan.Oleh karena itu penting  sekali para traveler mengetahui manfaat asuransi perjalanan wisata. Berikut beberap manfaat asuransi perjalanan atau Travel Insurance:
1.Perlindungan Diri dari Resiko Kecelakaan
 Mencegah lebih baik dari mengobati. Kalimat itu memang benar adanya dalam segala sesuatu termasuk saat melakukan perjalanan.Melindungi diri  dari resiko kecelakaan saat melakukan perjalanan wisata jika terjadi adalah adanya pertan ggungan resiko bila terjadi kecelakaan,kelumpuhan,cacat hingga terjadi kehilangan anggota badan bahkan kematian. Perlindungan ini meliputi penggantian uang sesuai perhitungan yang telah dihitung oleh pihak asuransi.
2. Perlindungan Bagasi Dan Resiko Kehilangan Barang
 Bila terjadi keterlambatan bagasi lebih dari dua belas jam,kemudian jika terjadi kerusakan bagasi bhakan kehilangan resiko kehilangan barang di bagasi atau yang sedang dipakai,pihak asuransi akan memberikan penggantian.
3. Penggantian Biaya Pengobatan Darurat
  Jika anda mengalami sakit selama perjalanan,pihak asuransi akan menawarkan biaya penggantian pengobatan darurat.,
4. Evakuasi Medis
   Asuransi Perjalanan menawarkan fasilitas bantuan darurat selama 24 jam.
5.  Pemulangan Jenazah Pada Resiko Kematian
Biaya pertangguangan ini dapat meliputi biaya pemulangan jenazah dari lokasi kejadian pada saat melakukan perjalanan wisata dan terjadi kecelakaan yang menimbulkan kematian hingga biaya pemulasaraan jenazah.
6. Perlindungan Rumah
   Jika terjadi kebakaran rumah pada saat ditinggalkan melakukan perjalanan wisata maka pihak asuransi akan mengganti berbagai kerusakan akibat kebakaran dan isi rumah tertanggung.
7. Terkait Perjalanan
  Salah satu manfaat lainnya mengikuti program asuransi perjalanan adalah perlindungan terhadap keterlambatan perjalanan (lebih dari 12 jam),penggantian uang muka yang hangus akibat hal-hal diluar kekuasaan pemegang polis, juga manfaat biaya akomodasi.

Manfaat –manfaat tersebut tentunya disesuaikan dengan program yang diikuti oleh pemegang polis asuransi perjalanan. Beberapa pengecualian berlaku sesuai dengan prosedur dan analisa yang telah dilakukan oleh pihak asuransi atas kejadian yang dinilai layak dan tidak mendapatkan penggatian seperti di atas.

  

0 comments:

Post a Comment