Copy code snippet Geliat Photo Prewedding di Garut ~ KaGaroet

Geliat Photo Prewedding di Garut


Beberapa tahun terakhir, trend photo pra nikah (photo prewedding) di kalangan calon pasangan pengantin muda mulai terlihat signifikan.Begitu juga di kalangan anak muda Garut yang tengah mempersiapkan moment sakral pernikahan. Banyaknya spot-spot indah di Garut juga property akomodasi yang representatif untuk pengambilan photo pra nikah (prewedding) menjadikan permintaan terhadap event ini  mengalami trend positif.
Event ini tentu tidak bisa dilepaskan dari geliat anak muda Garut yang mulai menggemari seni photogaphy.Tak ayal, beberapa komunitas pecinta photography di Garut mengambil moment ini menjadi sebuah sinergisitas yang saling membantu terutama untuk ikut andil mempromosikan wisata Garut.
Khusus,untuk kegitan photo prewedding sendiri, tentu melibatkan  Wedding Organizer yang professional termasuk para photographer handal . 
Menurut Ridwan Nur Sugiri, salah seorang calon pasangan pengantin muda, kegiatan photo prewedding tidak lain hanya untuk mengabadikan moment pra sakral(nikah)  sehingga dapat menjadi kenangan di masa yang akan datang.
Di Garut adalah surganya spot-spot Photography baik berlatar belakang alam amaupun akomodasi seperti di Sibentang Private Villa Garut. Salah satu photographer handal yang sudah mengeksplorasi Garut adalah almarhum. Kritupa Saragih. Beliau sempat mengatakan jika banyak hidden spot yang bercitra rasa seni photography  tinggi.
Nah, untuk moment-moment sakral ini, boleh dicoba ke Garut dan mengambil spot-spot spektakuler yang tak  kalah indahnya dengan tempat lain.

0 comments:

Post a Comment