Copy code snippet Inilah 10 Destinasi Wisata Prioritas Indonesia ~ KaGaroet

Inilah 10 Destinasi Wisata Prioritas Indonesia




Sebagai sebuah negera dengan sejuta pesona dan keindahan alamnya ,Indonesia memiliki obyek destinasi  wisata yang layak disandingkan dengan obyek wisata lainnya di dunia. Pemerintah Republik Indoensia,dalam hal ini telah mencanangkan target kunjungan wisman 2020 sebesar 20 juta wisman. Pariwisata Indonesia diharapkan menjadi leading sektor penyumbang devisa bagi negara.Oleh karena itu berbagi program perencanaan pengembangan destinasi  wisata dunia telah ditetapkan mulai pembentukan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) sampai dengan kawasan wisata terpadu.
Berikut adalah 10 Destinasi Wisata Prioritas yang telah dicanangkan pemerintah

1. Danau Toba
   Siapa yang tidak kenal dengan Danau terbesar di Indonesia ini. Sejak dulu pesona Danau Toba yang terletak di Sumatera Utara,telah menjadi obyek destinasi wisata dunia.Danau yang sangat indah berbalut dengan atmosphere alam dan budaya masyarakat Batak ,telah menjadikan Danau Toba Layak menjadi tujuan destinasi wisata prioritas yang dipilih oleh pemerintah.
Danau Toba


2. Tanjung Kelayang
   Tanjung Kelayang adalah salah satu pantai terindah yang terletak di Pulau Belitung,Propinsi Bangka Belitung.Di sebut Tanjung Kelayang,karena di sekitar pantai ini banyak ditemukan Burung Kelayang. Pantai ini memiliki garis pantai yang panjang dengan hamparan pasir putih yang halus.Burung-burung kelayang  banyak menghiasi langit pantai dan  dapat dinikmati pada pagi hari, membuat pemandangan matahari terbit menjadi semakin indah