Promo Murah Cahaya Villa Garut


Satu lagi industri perhotelan di kota wisata Garut diramaikan dengan pemain baru akomodasi hotel dengan konsep villa dan building. Hotel yang bernama Cahaya Villa  Hotel baru saja launching menjelang liburan Lebaran 2018. Cahaya Villa Hotel  rencananya memiliki 54 rooms dengan 2 type akomodasi yaitu 24 Room Villa dan 30 hotel room.

Keunggulan Cahaya Villa Hotel adalah konsep bangunan modern villa dan hotel dengan pemandangan  yang langsung menghadap gunung Guntur (mountain view). Sebagaimana umumnya akomodasi di daerah Cipanas Garut,Cahaya Villa Hotel menyediakan fasilitas bathtube dan  kolam renang air panas alami,sky resto dan fasilitas lainnya.

Memang,dalam kurun 3 tahun terakhir ini,trend wisata Garut tengah mengalami perkembangan yang signifikan. Hal ini sudah menjadi rahasia umum jika Garut memang merupakan kota wisata dengan berbagai obyek destinasi wisata yang terbilang cukup lengkap mulai dari wisata adventure,seperti Kawah Papandayan,Kamojang Ecopark,Kawah Drajat,Kawah Talaga Bodas ,wisata kuliner,sentra industry dan lain-lain. Melihat trend kunjungan wisata yang positif,ternyata membuat jeli para investor untuk berinvestasi  di industri perhotelan. Terbukti di tahun 2018 ini ada 3 hotel baru yang berdiri di kawasan Cipanas,salahsatunya adalah Cahaya Villa Hotel.Di harapkan, Cahaya Villa Hotel, menjadi penyemarak dan memecah kebosanan wisatawan dalam memilih akomodasi yang rata-rata mengusung tema bungalow.
Untuk informasi dan pemesanan ,silahkan hubungi 0262 2800168 atau datang langsung ke Jl Cipanas Baru Kp Cikatel No 83,Cipanas Garut