Copy code snippet Grand Final,Pasang Giri Mojang dan Jajaka Jawa Barat 2018 Berlangsung Meriah ~ KaGaroet

Grand Final,Pasang Giri Mojang dan Jajaka Jawa Barat 2018 Berlangsung Meriah


Garut, menjadi tuan rumah Grand Final Pasang Giri Mojang dan Jajaka 2018. Untuk kesempatan ini,kegiatan pasanggiri MOKA Jawa Barat 2018 dilaksanakan lebih mandiri di bandingkan tahun sebelumnya yang disponsori oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata.Kali ini kegiatan diserahkan kepada kalangan muda di mana yang disponsori oleh Chocodot,salah satu produsen Chocolat Dodol yang menjadi ikon Garut dan di organized oleh Vortable Organizer.
Kegiatan Grand Final Pasangiri Mojang dan Jajaka 2018 yang dilaksanakan di Hotel Harmoni,Cipanas Garut dihadiri oleh perwakilan Moka dari 26 Kota/Kabupaten Se Jawa Barat.Turut hadir dalam acara tersebut,Istri Gubernur Jawa Barat,Ibu Atalia Ridwan Kamil di dampingi istri Bupati Garut,Ibu Diah Kurniasih.
Mojang Kameumeut & Jajaka Harapan 3 Jawa Barat,wakil dari Garut

Dipilihnya Garut menjadi tempat karantina sekaligus grand final Moka Jawa Barat 2018 karena kegiatan Moka ini sangat erat kaitannya dengan pariwisata,di mana Garut merupakan Kota/Kabupaten pariwisata yang mempunyai destinasi wisata cukup terkenal dan sedang dilirik wisatawan.Diharapkan Mojang dan Jajaka Jawa Barat,terutama dari Garut dapat menjadi ambassador dalam mempromosikan sektor budaya dan pariwisata Jawa Barat.Seoarang Moja dan Jajaka,tidak hanya dinilai dari kecantikan fisik semata,akan tetapi dia harus dapat menjadi sosok panutan positif,tidak hanya pintar akan tetapi bersikap positif dan menjadi contoh generasi muda lainnya.

Berikut ini beberapa  pinilih  Mojang Jajaka Jawa Barat 2018:

Juara 1
Jajaka Kota Cimahi
Mojang Kota Bekasi

Juara 2
Jajaka Kota Bandung
Mojang Kota Bogor

Juara 3
Jajaka Kota Bogor
Mojang Kabupaten  Tasikmalaya

Sementara dari Garut,Sdr Ajeng meriah Mojang Kameumeut Jawa Barat 2018 dan Sdr. Fatih,mendapatkan Jajaka Harapan 3 Jawa Barat.

0 comments:

Post a Comment