Copy code snippet Viral! Bupati Garut' Bersitegang' Dengan Kepala BJB dan PLN Garut! ~ KaGaroet

Viral! Bupati Garut' Bersitegang' Dengan Kepala BJB dan PLN Garut!

Bupati Garut, bapak Rudy Gunawan, 'bersitegang' dengan kepala BJB Garut dan kepala PLN Garut juga GM Ramayana, di halaman Mall Garut, kemarin Minggu 25 Agustus  2019. Pasalnya, dia harus mempertaruhkan keterampilannya dalam rangka mengolah sajian kuliner. Namun demikian beliau sangat menikmati dan antusias mengikuti 'battle 'tersebut. Keseruan tersebut  cuma ada dalam 'Cooking Batlle' dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74  sekaligus dalam rangka  Ulang Tahun BPC ICA (Indonesia Chef Association) Kabupaten Garut yang semakin kompak dan sinergis.
Selain itu ada beberapa kategori event yang dilombakan adalah

Lomba Tumpeng PKK Garut dan Umum
Lomba  Appetizer SMK & Perguruan Tinggi
Demo Cooking Steak Domba dan Domba Geprek
Demo Cooking Chef Celeb
Demo Fruit Carving 
Demo Mie TarikLamian



Untuk Lomba Set Menu HOREKA  , kategori ini dimenangkan oleh Hotel Santika Garut sedangkan Lomba Dessert dimernangkan oleh SMK Al Halim,Copong. Adapun beberapa hotel dan resto yang ada di Garut,sangat antusias mengikuti event ini,dalam rangka meningkatkan sinergitas dan kekompakan antar pelaku kuliner yang ada di Garut yang kian kini semakin diperhitungkan . Diantara beberapa hotel dan resto Garut yang ikut, Hotel Santika,Hotel Harmoni, Cahaya Villa,Sumber Alam Resort, Sabda Alam,Kamojang Green Hotel,Pujasega dan Kampung Muara Sunda.


Acara ini dihadiri oleh Bapak Bupati Garutm Rudy Gunawan yang sekaliagus membuka dan menutup acara dengan memberikan beberapa piala tetap bagi pemenang lomba. Beliau sangat antusias,dengan datang lebih awal ,sekitar pukul 8 dan ikut juga dalam seasion cooking battle. Hal ini semakin membuat acara semakin seru . Untuk penilaian lomba tumpeng ibu PKK dan umum,yang diikuti beberapa dinas,juga menyita perhatian publik, para pengunjung dapat mencicipi hasil sajian kreasi tersebut.Sedangkan untuk penilaian tersebut,tentu dilakukan oleh para juri dari BPC ICA  Garut. Acara berlangsung lancar dan sukses hingga akhir, dan memberikan kesan yang positif bagi perkembangan kuliner Garut.
Menurt Hadi Hamdhany,selaku ketua Panitia,kegiatan semacam ini  diaharapkan menjadi sebuah event Tahunan BPC ICA Garut dalam rangka menggugah masyarakat Garut untuk dapat meningkatkan apresiasinya terhadapa kuliner khas Garut dan Kearifan Lokal Kuliner Garut,terlebih untuk hasil kreasi para chef Garut.

0 comments:

Post a Comment