Copy code snippet Promo Heboh Sibentang Private Villa'Reborn' ~ KaGaroet

Promo Heboh Sibentang Private Villa'Reborn'





Sejak beralih operator, dari operator lama ke Ammoney JM, Sibentang Private Villa Garut terus berbenah baik dari sisi managerial maupun operasional.Berbagai terobosan promosi  terus dilakukan untuk kembali mendapatkan kepercayaan para tamu baik 'repeat guest' maupun tamu baru yang memerlukan sarana akomodasi debngan konsep dan suasana yang lebih private.
Memang sejak dibukanya tahun 2015, banyak peralihan management yang dilakukan, hal ini merupakan hal wajar dalam sebuah organisasi bisnis. Melalui operator baru Ammoney JM dibawah kendali Chief Hidayat, property ini diharapkan terus berkembang. Hal yang mulai dibedah adalah persoalan harga dan tipe pelayanan.



Hal yang perlu digarisbawahi bahwa, sebuah hotel,villa atau sarana akomodasi lainnya harus mampu membaca peta segmentasi pasar, daya beli, prilaku konsumen, trend market,dan positioning. Harga bukanlah segalanya, bahkan ketika dijual murahpun, belum tentu mampu mendongkrak tingkat hunian terutama periode weekday, apalagi dijual tinggi dengan alasan 'prestise'. Menurut Chief (panggilan Chief Hidayat), dalam persepsi pemilik, apapun strategynya , mereka hanya satu, yaitu bagaimana mendapatkan pendapatan yang optimal. Apa artinya, harga tinggi, tingkat hunian jeblok ,sedangkan biaya tetap  harus tetap dikeluarkan karena sudah menjadi kewajiban
Twin Bed Room
Karena itu saatnya Sibentang Private Villa reborn dengan berbagai terobosan promo yang sudah disiapkan baik promo kamar, maupun paket makanan. Harga villa pun disesuaikan kembali menjadi lebih ramah dan proporisonal. Untuk Villa 1 kamar harga menjadi 2.750.000 dan untuk villa 2 kamar menjadi 3.750.000, pada weekday.
Untuk para tamu yang hendak menikmati berendam tanpa harus menginap, Sibentang Private Villa telah mengeluarkan paket 'Swim & Dine' dengan hanya merogoh kocek Rp.80.000/pax, minum 2 orang sudah termasuk Spagethi dan Lemon Tea. Sedangkan para Honeymooner yang ingin menghabiskan malam romantisnya di sini, sudah disiapkan Honeymoon Package, baik untuk 1 malam maupun 2 Malam. Untuk Paket Bulan Madu 2 malam, hanya Rp.5.600.000 dengan fasilitas dekorasi kamar, makan pagi, makan malam,welcome drink, snack, paket tour , wisata andong, dan refleksi. Selain itu kini Sibentang Private Villa telah mengeluarkan promo heboh berupa potongan kamar sampai dengan 50%, berlaku khusus Weekday.
Amerian Breakfast

Nah, untuk para ibu sosialita yang mau arisan atau gathering, dengan hanya membayar untuk dinner BBQ sebesar Rp. 400.000/pax dengan minimal 20 orang, anda sudah dapat free menginap di 4 villa secara gratis ,khusus weekday. Masih banyak keseruan paket lain yang ditawarkan dengan pelayanan yang tetap berkualitas. Untuk informasi dan Reservasi anda dapat menghubungi Hotline 089660759102  atau kunjungi situsna di www.sibentangprivatevilla.co.id


0 comments:

Post a Comment